Berita  

Pasokan Air Bersih di Wilayah Kecamatan Bojonggenteng dan Kalapanunggal, Begini Kata Asep Ramdhani

IMG 20230914 WA0190

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kepala cabang Perumda Air minum Tirta Jaya Mandiri Kecamatan Bojonggenteng Asep Ramdhani menerangkan, perihal pasokan air bersih yang saat ini, kesulitan didapat warga, karena musim kemarau yang cukup panjang saat ini

“Untuk meningkatkan pelayanan pasokan air bersih terhadap konsumen, kita semua selalu standby dan memonitoring baik siang ataupun malam, guna memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, apalagi sekarang di musim kemarau,”ungkap Asep pada Awak Media onenewsoke.com, pada Kamis 14 September 2023.

Masih kata Asep, “Kita selaku penyedia Air bersih kepada masyarakat/konsumen sudah mengantisipasi dengan bantuan sumur bor dan kita siapkan juga toren air dengan daya tampung kapasitas 12.000 kubik, karena kalau kita melihat juga dari jarak Kelapanunggal dan Bojonggenteng cukup lumayan jauh. Maka dari itu kita harus mensiasatinya sebisa mungkin, salah satunya dengan sumur bor yang kita punya, “kata Asep.

“Untuk pusat Air bersih yang berada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bojonggenteng dan Kalapanunggal ini bersumber dari daerah CiGoong dekat kaki gunung, alhamdullilah sampai hari ini apalagi wilayah sekitaran Bojonggenteng saya rasa cukup lancar,”Asep menambahkan.

Akan tetapi, Asep juga menjelaskan, ada juga sebagian wilayah yang berada di Kecamatan Bojonggenteng dialiri oleh cabang Parakansalak. Insyallah kalau mengenai pasokan Air kita rasa aman-aman saja, tapi tetap kita selalu berusaha lebih baik dari hari-hari sebelumnya,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *