Berita  

Koramil Ciemas Hadiri Musyawarah Bersama Pemdes Mandrajaya, Perihal Netralitas Dalam Pilkades

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Bertempat di Aula Kantor Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas, telah berlangsung kegiatan pembekalan Pilkades Periode 2023-2029.

Sekitar pukul 13:45 Wib acara pun dimulai. Usia kegiatan tersebut, Sekmat Ciemas Rukman Taopik dan beberapa jajaran Muspika Kecamatan Ciemas menggelar musyawarah bersama jajaran pemerintah Desa Mandrajaya dalam upaya penegasan netralitas sebagai perangkat Desa, dalam saat berlangsungnya tahapan Pilkades sampai dilaksanakannya Pilkades di tanggal 24 Sementara mendatang.

Dari jajaran Koramil Ciemas Sertu Mauzi pun menjelaskan, perihal musyawarah yang digelar tersebut.

“Ini dalam upaya saling mengingatkan kepada perangkat Desa Mandrajaya, agar menunjukkan netralitas karena Desa Mandrajaya akan melaksanakan kegiatan Pilkades nantinya,”terang Sertu Mauzi mewakili Koramil 0622-15/Ciemas kepada Awak Media onenewsoke.com, pada Selasa 12 September 2023.

Selain itu, Sertu Mauzi juga menegaskan kepada semua jajaran pemerintah Desa Mandrajaya sampai ke tingkat RT, agar saling menjaga kondusifitas sampai kegiatan Pilkades serentak bisa diselenggarakan dengan baik dan lancar

“Tentu harapan kami semua, penyelenggara Pilkades di Desa Mandrajaya ini bisa berjalan lancar dan aman tanpa adanya ekses nantinya. Artinya kita mari bahu membahu dalam menciptakan suasana Pilkades ini aman dan tidak adanya propokasi dari siapapun, dan itu pastinya akan kami tindak tegas,”tandasnya.

Tampak hadir di kegiatan musyawarah tersebut, Sekmat Ciemas Rukman Taopik, Pjs Kepala Desa Mandrajaya dan jajarannya, termasuk perwakilan dari Koramil 0622-15/Ciemas Sertu Mauzi dan BPD Mandrajaya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *