Berita  

JBN Sukabumi Raya Menggelar Kunjungannya Dengan Kejari Cibadak Sukabumi

IMG 20230911 WA0073

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya, upaya menjalin sinerginya dengan pihak Kejaksaan Negeri Sukabumi, melakukan kunjungan ke kantor Kejari Cibadak yang berlokasi di Jalan Raya Karangtengah, menciptakan momentum positif yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan daerah, pada Senin (11/09/23).

Kunjungan Ketua Umum JBN dan perwakilan jajarannya, disambut dengan baik pihak Kejaksaan. Kasi Intel Kejari Kabupaten Sukabumi, Wawan Kurniawan SH, mengatakan bahwa sinergi ini adalah langkah positif dalam memastikan perkembangan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Ia berbicara tentang pentingnya berbagi informasi antara JBN dan Kejaksaan, baik mengenai kondisi saat ini maupun pembangunan yang sedang berlangsung.

Wawan Kurniawan juga menekankan peran penting media dalam memantau pembangunan dan menjaga transparansi.

“Pembangunan tidak dapat berjalan dengan baik tanpa monitoring dan informasi yang tepat dari rekan-rekan media dan masyarakat.”katanya.

Sementara itu, Ketua JBN Sukabumi Raya, Budi Arya, mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Kejaksaan. Ia menyatakan harapannya agar kedepannya JBN dan Kejaksaan dapat terus berkolaborasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sukabumi.

Pertemuan ini menandai langkah awal yang sangat menjanjikan menuju perubahan positif di Kabupaten Sukabumi, di mana media dan pihak berwenang bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *