Berita  

Tegas Dikatakan Jajaran Katar Kecamatan Ciemas Saat Hadiri Rakor ROASTING, “KAMI DUKUNG SEPENUHNYA”!

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Jajaran Karang taruna Kecamatan Ciemas, hadiri kegiatan rapat koordinasi perihal ROASTING ( Gerakan Rabu Observasi Aksi Sinergi Penanganan Stunting) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Budi perwakilan Karang taruna Kecamatan Ciemas mengatakan, kegiatan ini sangat berguna tentunya sebagai upaya meningkatkan pengetahuan tentang jiwa sosial dengan kondisi orang lain yang jauh lebih kurang beruntung dalam hal ekonomi sosialnya,

“Kita dari jajaran Karang taruna Kecamatan Ciemas, tegas mengatakan sangat mendukung sepenuhnya dengan program Stunting yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Sukabumi, dalam menangani kondisi ekonomi masyarakat saat ini,’ungkapnya pada onenewsoke.com, Rabu 6 September 2023.

Terutama dalam penanganan perkembangan anak saat ini, Lanjut Budi, ” Sebab salah satu kendala atau faktor yang menjadikan pertumbuhan anak kurang maksimal adalah asupan gizinya, ini sangat erat sekali kaitannya dengan bagaimana kondisi keluarganya anak tersebut. Ini perlu adanya kajian secara komprehensif, sehingga pertumbuhan anak sebagai generasi penerus bangsa, akan tumbuh dengan baik dan normal nantinya, termasuk bagaimana meningkatkan taraf ekonomi masyarakatnya,”tandasnya.

Ditempat yang sama Camat Ciemas Usep Supelita SE.,M.Si., mengatakan

“Rencana bulan depan, dari tim Kabupaten akan turun kelapangan membuktikan apa yang sudah di llaporkan oleh tiap tiap-tiap Kecamatan atau Desa, “terangnya

Masih kata Camat Ciemas, “Tapi tepat Desanya tidak ditentukan tergantung nanti tim Kabupaten sidaknya ke Desa mana. Untuk itu saya meminta ke tiap – tiap Desa supaya mempersiapkan segala sesuatunya,”tegasnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut Camat Ciemas dan jajarannya, beberapa perwakilan ketua kader PKK Desa se-Kecamatan Ciemas, Kasubag Dalduk dan tamu undangan lainnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *