Berita  

Kehadiran JBN Sukabumi Raya, Disambut Baik Kesbangpol Kabupaten Sukabumi

GridArt 20230906 144221404 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sukabumi dengan ramah menyambut kedatangan pengurus dan jajaran Jurnalis Bela Negara (JBN) dalam rangka pendaftaran kelembagaan. Rabu, (06/09/23).

Tedi Supriatna, S.IP., bagian analis organisasi kemasyarakatan di Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, mengatakankan bahwa pihaknya sangat menghargai langkah JBN dalam melengkapi prosedur kelembagaan JBN.

Supriatna menegaskan bahwa peran Bagian Analis Organisasi Kemasyarakatan adalah menjaga keseimbangan antara kebebasan berorganisasi dan perlindungan terhadap kepentingan masyarakat serta keamanan nasional.

“Kami sangat mengapresiasi setiap organisasi kelembagaan yang mendaftarkan diri di Kabupaten Sukabumi. Kedatangan JBN hari ini adalah sebuah silaturahmi yang sangat berharga,” katanya.

Berkaitan dengan pendaftaran mereka, kami akan menganalisisnya dengan seksama. Semoga langkah ini membantu kita membuat keputusan yang lebih baik terkait dengan organisasi kemasyarakatan di wilayah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua JBN Sukabumi Raya, Budi Arya, menjelaskan bahwa hari ini merupakan langkah penting dalam melaporkan kelengkapan administrasi organisasi JBN. Budi Arya berharap bahwa kehadiran JBN akan menjadi penangkal isu-isu palsu, terutama menjelang pemilihan umum.

“Kami siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun Kabupaten dan Kota Sukabumi serta memajukan wilayah ini. Kami memiliki niat baik untuk berkontribusi positif dalam masyarakat Sukabumi. Semoga kehadiran JBN di masa mendatang memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh masyarakat,” ujar Budi Arya.

Budi juga mengatakan, kedatangan JBN dan pencatatan mereka dengan Kesbangpol Sukabumi, diharapkan akan membawa manfaat yang besar bagi stabilitas dan perkembangan wilayah ini.

“Semoga dengan keberadaan JBN di Sukabumi Raya ini, mampu memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Sukabumi secara khusus, umumnya warga masyarakat Indonesia,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *