Berita  

Diacara Puncak HUT RI ke-78, Seluruh Jajaran Perumda AM TJM Gelar Berbagai Perlombaan

IMG 20230901 WA0017

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Puncak acara HUT RI ke 78, Terlihat sangat meriah PERUMDA AM TJM mengadakan berbagai lomba bertempat di kantor pusat Jl. Cireundeu No. 5 Cibadak Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Kamis, (24/08/2023)

Acara puncak HUT RI itu juga sekaligus pembagian hadiah dari puluhan lomba yang sudah diadakan dari sepekan sebelumnya. Dalam pembukaan lomba sebelumnya, Andri perwakilan panitia yang merupakan kepala perawatan PDAM menyampaikan

“HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini adalah momentum yang tepat untuk kita menguatkan komitmen kebangsaan, meningkatkan inovasi, kreasi dan melakukan terobosan untuk kemajuan bangsa Indonesia serta untuk memupuk rasa kebersamaan. Dengan serangkaian perlombaan yang kita adakan, kita ingin mendorong semangat kolaborasi dan Kerjasama serta menunjukkan bahwa keberagaman dan solidaritas di PDAM TJM adalah kekayaan yang perlu kita jaga.” terang Andri di tengah kemeriahan perlombaan yang sedang berlangsung.

Andri juga menyampaikan bahwa lomba ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kerja yang tinggi seluruh Karyawan PDAM untuk membangun negeri melalui peningkatan Pelayanan publik.

“Berbagai lomba yang diadakan ini harus kita jadikan pembangkit semangat kerja, menghilangkan rasa jenuh dalam rutinitas kantor dan meningkatkan semangat membangun negeri melalui peningkatan pelayanan publik yang lebih baik lagi,”imbuhnya

Adapun dari berbagi lomba yang diadakan tersebut yaitu lomba futsal, basket, tarik tambang, main bola bapak-bapak berdaster dan lomba lain nya, dari berbagai lomba tersebut akan mendapatkan hadiah dan juga ada door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda listrik dan berbagai hadiah lainnya.

“Menang dan kalah itu adalah hal yang biasa dan bukan tujuan utama dalam kegiatan ini, namun semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI inilah yang harus kita bangun,” kata Andri mengakhiri percakapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *