Berita  

Tiga Kafe di Kampung Turis Pangandaran Ludes Dilalap Sijago Merah, INI DUGAAN PENYEBABNYA!

IMG 20230831 WA0066 01

ONENEWSOKE.com

PANGANDARAN,- Sijago Merah melalap 3 sakaligus Kafe yang berada di Kampung Turis, jalan Pamugaran Bulak Laut Kabupaten Pangandaran, pada Kamis 31 Agustus 2023.

Kebakaran yang belum diketahui asal mula apinya, ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 08:00 Wib

Sejumlah petugas pemadam kebakaran (DAMKAR) dan warga setempat, tampak di lokasi kejadian membatu memadamkan api. Yang juga dibantu oleh pihak Kepolisian,TAGANA, BPBD dan sejumlah petugas lainya.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, ada pula 3 (tiga) kafe yang ludes terbakar di antaranya Hello Beach, Siti Mungil dan Kafe Morgan.

Disaat upaya pemadaman berlangsung, nampak jelas barang barang dari tiga Kafe tersebut hampir semuanya tidak ada yang tersisa ludes dilalap si Jago Merah

Dan akibat dari kebakaran tersebut kepulan asap menutupi jalan yang ada di Kampung Turis tersebut, selain itu ratusan warga berdatangan untuk melihat kejadian kebakaran tersebut.

Kapolsek Pangandaran Kompol Usep mengatakan, api muncul dari salah satu Kafe di Kampung Turis Pangandaran, muncul dari salah satu resto Kafe Siti Mungil, diduga dari konsleting listrik,”ungkapnya kepada Media onenewsoke.com

Sementara itu, Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Arif Wijaya mengungkapkan, dirinya sudah menurunkan 2 mobil damkar dan menurunkan satu mobil air dari BPBD ke lokasi, “Kata Arif menambahkan.

Reporter : Miming SN

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *