Berita  

Spektakuler! Momen Kemeriahan Menyambut HUT-RI Ke-78 di Kota Bandung

IMG 20230817 WA0234

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Menyambut HUT-RI ke-78 di Kota Bandung, sungguh merupakan sebuah momen yang sangat spektakuler, Seperti salah satunya yang terjadi di wilayah Kecamatan Rancasari, Kota Bandung – Jawa Barat, yang digelar pada Kamis (17/8/2023).

“Di Kecamatan Rancasari terdiri dari empat Kelurahan yakni, Kelurahan Cipamokolan, Mekarjaya, Manjahlega, dan Derwati”.

Dari keempat Kelurahan tersebut masing-masing Kelurahan mengirimkan perwakilannya, dengan menampilkan hasil karya seni buah hasil dari keterampilan tangan seperti hal’nya, Jampana, Replika sebuah kendaraan tempur “Tank” dan lain sebagainya.

Selain itu juga menampilkan berbagai keterampilan seni budaya juga kuliner, yang kesemuanya itu akan mendapatkan penilaian juga akan mendapatkan thropy dan hadiah dari Camat Rancasari juga penerintah Kota Bandung.

“Pesta kemeriahan menyambut HUT-RI ke-78 wilayah Kecamatan Rancasari tersebut yang dilaksanakan di Lotte Mart, Jalan Soekarno-Hatta Bandung”.

Hadir dalam dalam memeriahkan HUT-RI ke-78 dari beberapa unsur terkait kewilayahan diantaranya, Forkopimcam, Camat Rancasari berserta jajaran, para Lurah dari keempat Kelurahan beserta jajaran, LPM, Unsur TNl-Polri dari Koramil 1809 dan Polsek wilayah Rancasari, Pol-PP, Diskar, Linmas, Karang Taruna, SD, SMP, SLA/SMK, para RT dan RW, OKP, Ormas serta warga masyarakat juga unsur lainnya yang mohon maaf apabila tidak tersebutkan.

Sungguh merupakan sebuah implementasi yang benar-benar nyata, yang diinisiasi Camat Rancasari dalam memperingati, menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78.
Tumpah ruah masyarakat pun berbaur bersatu sejenak melupakan lelah, penat diantara kesibukan dalam kehidupan keseharian, demi menghormati, menghargai pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan, kedaulatan negara lndonesia untuk tetap bersatu dalam kebhinekaan.

(rach).

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *