Berita  

Dinsos Kabupaten Sukabumi Menggelar Gebyar SDM dan KPM, Begini Tanggapan Bupati

FB IMG 1693301866249

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, selenggarakan Gebyar Sumber Daya Manusia dan Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (SDM dan KPM PKH) di Taman Rekreasi Selabintana Kecamatan Sukabumi , Selasa (29/08/23)

Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Bambang Widyantoro mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan untuk mengetahui efektifitas dan keberhasilan pelaksanaan SDM PKH, dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam percepatan target KPM PKH graduasi sejahtera 2023,

“Tentunya kami mendukung dengan kegiatan yang diprakarsai dan dilaksanakan oleh SDM KPM PKH ini,”ujarnya

Bupati Sukabumi mengatakan, kegiatan ini merupakan tekad pemerintah menanggulangi kemiskinan dan pelindungan kepada keluarga pra sejahtera sesuai amanat Presiden Indonesia bahwa pembangunan kesejahteraan sosial harus jadi prioritas.

“Negara hadir ditengah masyarakat untuk mendukung dan memberikan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkapnya

Menurut Bupati, Adanya gebyar SDM PKH ini menjadi bukti berbakti untuk Sukabumi dan berkarya untuk masyarakat dalam menyukseskan progran penanggulangan kemiskinanan dan pemberian perlindungan sosial bagi keluarga prasejahtera di Kabupaten Sukabumi.

” Harapannya, pemberian bantuan bisa tepat sasaran, dan betul betul manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan secara simbolis Penyerahan 60 paket Sembako kepada 5 orang dan bantuan Kursi Roda 5 buah Kepada KPM PKH, Pemberian piagam penghargaan kepada KPM Graduation Mandiri sebanyak 5 orang

Selain itu disampaikan juga Testimoni PKM PKH Graduasi Mandiri Oleh Ibu Risnawati KPM Kampung Genteng RT 02/05 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak.

Hadir pada acara tersebut hadir perwakilan Kemensos, Kadinsos Propinsi, Para Perangkat Daerah, Ketua BAZ serta undangan lainnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *