Berita  

Perumda AM TJM Pusat, Gelar Pertandingan Futsal Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78

IMG 20230828 WA0093 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) pusat Kabupaten Sukabumi, menggelar pertandingan Futsal antar karyawan Perumda. Yang berlangsung di lapangan serbaguna Kantor pusat, jalan Cirendeu, Desa karang tengah Kecamatan Cibadak, pada 21 Agustus 2023 beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Andri selaku perwakilan panitia, yang juga merupakan kepala perawatan dibawah direktur teknik, Perumda Air Minum Tirta jaya Mandiri.

“Dalam area kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, sedang dilaksanakan giat pertandingan olah raga futsal, basket dan masih banyak lagi jenis pertandingan yang di laksanakan, dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78,” tuturnya.

Hal lain juga di ungkap oleh Andri, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus di ikuti untuk karyawan Perumda Tirta Jaya Mandiri saja, tidak untuk Masyarakat umum. Mengingat kapasitas fasilitas olah raga yang dimiliki tidak mampu menampung banyak orang,” jelasnya.

“Untuk acara puncaknya kegiatan atau final pertandingan olah raga ini, kita akan gelar tanggal 24 Agustus tahun 2023 mendatang, yang masih bertempat di area kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri, dengan memperebutkan hadiah utama door prize satu unit sepeda listrik, dan masih banyak lagi hadiah yang diperebutkan, yang akan diserahkan langsung oleh direktur utama Perumda Tirta Jaya Mandiri,”tandasnya

Selain itu menurut Andri dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan lebih tumbuh rasa Kekeluargaan yang lebih terjalin dengan baik antar seluruh karyawan Perumda Tirta Jaya Mandiri, dan diharapkan akan semakin kompak dalam pekerjaan untuk melayani konsumen atau Masyarakat yang membutuhkan pelayanan air bersih, “kata Andri akhiri pembicaraannya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *