Sekda : “Junjung Tinggi Integritas dan Berikan Pelayanan Terbaik”, Pintanya Kepada P3K

FB IMG 1693137471558

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengajak seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk menjunjung tinggi integritas dan memberikan pelayanan terbaik sebagaimana peran seorang ASN.

“Tolong bantu tugas daripada ASN dalam memberikan pelayanan. Oleh karena itu, kita kerja tetap harus integritas tinggi dan benar benar melaksanakan tugas dengan baik”. Demikian disampaikan Sekda saat Gebyar Tasyakur Bini’mat ASN P3K Formasi Guru Kab. Sukabumi, di hotel Augusta Palabuhanratu. Minggu, (27/8/23).

Dijelaskan Sekda, menjadi seorang ASN ini tidak mudah, sehingga harus dipertanggungjawabkan dengan baik sesuai dengan UU tentang ASN.

Kata Sekda, kebutuhan P3K di Kab. Sukabumi cukup banyak, akan tetapi pengangkatan di tahun 2022 hanya 869 orang. Oleh karena itu, P3K ini harus terus membantu tugas daripada ASN dalam memberikan pelayanan prima terhadap publik.

“Terdapat tiga hukuman disiplin yang terkandung didalam UU tentang ASN, antara lain hukuman ringan, sedang, dan berat. Untuk itu P3K jangan mengabaikan peraturan tersebut karena akan menyebabkan terjadinya pemberhentian,”tegasnya.

Sekda mengapresiasi atas kekompakan P3K guru yang tergabung di organisasi PGRI Kab. Sukabumi, sebab berbagai kegiatan yang diinisiasi selama ini selalu mendapatkan nilai positif dari berbagai pihak. Dengan hal ini PNS dan P3K untuk bersama-sama menjaga nama baik ASN.

“Semoga P3K ini menjadi panutan bagi semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *