Berita  

STAI Daarussalaam Cibaraja Sukabumi, Gelar Workshop Hadirkan Narsum Ternama

FB IMG 1692924835577

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Program Studi PAI Stai Daarussalaam, Jalan Cibaraja Cisaat Sukabumi, Jawa Barat, menyelenggarakan Workshop Penyusunan Visi, Misi dan Kurikulum. Kegiatan ini diikuti oleh staff administrasi, dan Dosen di lingkungan STAI Daarussalaam. Dalam Acara ini menghadirkan Narasumber DR. M. Dahlan R., MA. Acara yang berlangsung pada hari Rabu 23 Agustus 2023

Menurut Dr. dahlan, bahwa Visi Misi dan Kurikulum Prodi PAI perlu ada pembaruan terutama pada Visi yang sekarang berbasis teknologi/IT. Supaya lulusan STAI Daarussalaam bisa berdaya saing tinggi dan religius.

Dalam kegiatan workshop ini, semua peserta sangat antusias dan berperan aktif menyumbangkan ide serta pemikirannya terhadap perumusan Visi, Misi dan kurikulum. Dialog dua arah dilakukan narasumber dengan peserta workshop, sehingga dalam diskusi tersebut bisa memunculkan gambaran atau ide yang jelas tentang rumusan Visi Misi dan Kurikulum Prodi PAI.

Ketua STAI Daarussalaam Dr. H. Elih Malihatun , M,Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Narasumber yang telah memberi masukan kepada STAI Daarussalaam,

“Semoga dengan adanya diskusi ini menjadikan Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) semakin mengembangkan ilmunya serta berkiprah untuk kemaslahatan umat. Beliau juga berharap workshop ini menjadi semacam uji publik dalam upaya pemantapan visi, misi dan kurikulum PAI STAI Daarussalaam,”pungkasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *