Berita  

Puluhan Personil Polresta Sukabumi, Amankan Kebaktian Rutin

ONENEWSOKE.com

Kota Sukabumi, – Puluhan personel Polres Sukabumi Kota menggelar program Minggu Kasih dengan mengamankan kegiatan kebaktian rutin di sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Minggu (19/8/2023).

Program tersebut rutin dilakukan di setiap minggunya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang menjalankan ibadah rutin.

Selain memastikan kondusifitas kamtibmas, para personel Polri yang siaga di beberapa gereja tersebut turut mensosialisasikan program unggulan Polres Sukabumi Kota, salah satunya Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, sebagai salah satu layanan informasi Polres yang digagas untuk meningkatkan jalinan komunikasi Polri dan masyarakat.

“Memang betul, program Minggu Kasih ini rutin kami laksanakan, salah satunya dengan menggelar personel di beberapa gereja yang melaksanakan ibadah rutin,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Jadi selain mengamankan situasi kamtibmas, para personel Polri di lapangan ini turut mensosialisasikan program-program unggulan pak Kapolres, seperti Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang dipersiapkan untuk memudahkan masyarakat berkomunikasi dengan Polri, baik yang menyampaikan pengaduan atau laporan lainnya melalui aplikasi WhatsApp di 0811654110,” sambungnya.

“Tentunya kami berharap, program Minggu Kasih ini bisa meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat sehingga segala potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat bisa diminimalisir,” ungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *