Berita  

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke, Dikunjungi Komandan Pasmar 3

IMG 20230820 WA0025

ONENEWSOKE.com

Sorong Papua Barat Daya, – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., bersama Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto mengunjungi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke dalam rangka kunjungan kerja ke Yonmarhanlan XI , Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua Selatan. Minggu (20/08/23).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3, disambut oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Letkol Marinir Daulat Situmorang, para Perwira Staf dan segenap Prajurit Yonmarhanlan XI.

Dalam kunjungannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk melihat secara langsung sarana prasarana dan bersilaturahmi dengan prajurit Yonmarhanlan XI yang wilayah kerjanya berbatasan langsung dengan Papua Nugini.

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan bahwa selaku pimpinan memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada prajurit Korps Marinir yang berdinas dan melaksananakan tugas di Merauke. Sebab, walaupun jauh dari satuan induk namun para prajurit dapat menjaga jati diri Korps Marinir yang profesional, bermoral dan dicintai rakyat.

“Selalu dekatkan diri kepada Tuhan, berikan hal positif untuk kemajuan organisasi, laksanakan pembinaan keluarga yang harmonis serta pembinaan senior kepada junior serta selalu menghindari pelanggaran yang dapat merugikan satuan,” ucapnya. (*)

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *