Berita  

Ada Pesan Yang Tersirat, Saat Puluhan Warga Desa Mandrajaya Ciemas Giat JUMSIH di Pantai Cikadal

IMG 20230721 WA0061 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Pantai Cikadal atau acap kali wisatawan yang sering berkunjung menyebutnya Pantai Citireum, yang berlokasi di wilayah Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kini sedang ada kegiatan bersih-bersih pantai.

Nampak puluhan orang sedang berada disana dalam rangka JUMSIH ( red_ Jum’at Bersih), yang diinisiasi oleh warga setempat dan RT Sumur Kompa, serta adanya peran serta dari para pelajar SDN Cikadal dan Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Desa Mandrajaya tersebut.

Hadir pula dari jajaran guru pengajar SDN Cikadal dan Pokmasi ( Kelompok Masyarakat Konservasi) wisata Desa Mandrajaya Topik, yang ikut di kegiatan bersih-bersih pantai tersebut

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at pagi (21/23) dari  pukul 07:00 Wib.

“Kegiatan ini sering kita laksanakan bersama warga dan anak anak sekolah yang ada disekitar Pantai Cikadal ini. Dan Alhamdulillah sekarang dibantu oleh adik-adik mahasiswa yang sedang ada tugas di wilayah Desa Mandrajaya, ‘terang Topik saat dikonfirmasi Awak Media.

Topik  juga menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin tiap Jum’at bersama warga dan anak-anak pelajar melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai Cikadal.

Saat ditanya harapan dengan keberlangsungan Objek Wisata Pantai Cikadal yang merupakan salah satu Zona inti Geopark Ciletuh, Topik mengatakan

“Kami mewakili masyarakat Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas, tentunya berharap adanya perhatian semua pihak, terhadap upaya peningkatan wisata yang ada di Mandrajaya ini. Termasuk masalah jalan pa, puluhan tahun kami merindukan jalan yang normal. Karena jalan adalah jantungnya ekonomi. Saya mohon kepada pemangku kebijakan dalam hal ini, perhatikan kami masyarakat Desa Mandrajaya,”harapnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *