Berita  

Novia Kolopaking, Istri Setia Yang Menemani Cak Nun di Masa Sakit

IMG 20230710 104804

ONENEWSOKE.com

JOGYAKARTA, – Novia Kolopaking, istri setia Cak Nun yang menemani suaminya saat sakit. Simak kisah cinta mereka yang penuh inspirasi dan doa untuk kesembuhan Cak Nun.

Cak Nun, seorang tokoh keagamaan, aktivis, penyair, dan budayawan Indonesia, kini tengah menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Ia mengalami stroke ringan akibat kecapekan setelah beraktivitas padat. Disampingnya, ada istri tercinta yang tak pernah lepas dari sisinya, yaitu Novia Kolopaking.

Novia Kolopaking adalah seorang artis multitalenta yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia 7 tahun. Ia menikah dengan Cak Nun pada tahun 1997 setelah dua tahun berkenalan. Keduanya saling tertarik karena memiliki prinsip hidup yang sama.

Dalam pernikahan mereka, Novia selalu mendampingi Cak Nun dalam berbagai kegiatan. Ia juga sering berkolaborasi dengan Cak Nun dalam acara-acara keagamaan atau budaya. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Sabrang Mowo Damar Panuluh.

Saat Cak Nun sakit, Novia tidak henti-hentinya menemani dan mendoakan suaminya. Ia juga menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo yang menjenguk Cak Nun pada Minggu (9/7/2023) bersama putranya.

Kisah cinta Novia Kolopaking dan Cak Nun adalah inspirasi bagi banyak pasangan. Mereka menunjukkan komitmen dan kesetiaan yang tinggi dalam pernikahan. Semoga Cak Nun lekas sembuh dan bisa kembali berkarya bersama Novia.

Doa kami pun, dari seluruh jajaran Media onenewsoke.com, dipanjatkan semoga Allah SWT angkat segala penyakitnya Aamiin ūü§≤. (*)

Sumber: HaiBunda.com
Sumber Poto : Tribun Jakarta

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *