Berita  

Ini Yang Disampaikan Bupati Sukabumi, Saat Hadiri Kegiatan Sosialisasi KKS dan HCS

FB IMG 1688445743587

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengajak semua pihak untuk terus bersinergi wujudkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi

“Dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sehat, perlu komitmen dan peran serta semua pihak.,” ujar Bupati saat menghadiri sosialisasi Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dan Healthy Cities Summit (HCS) 2024 yang diselenggarakan Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) di Wisma Panineungan, Kecamatan Cisaat, Selasa, 4 Juli 2023.

Maka dari itu, peran pentahelix sangat diperlukan dalam semua lini. Terutama dari sisi edukasi dan sosialisasi secara masif ke masyarakat.

“Kita harus berpikir semua ini bukan untuk dan hanya tanggungjawab pemerintah saja, namun untuk kepentingan bersama” ucapnya.

Masih dikatakan Bupati, Lewat kerjasama semua pihak, target akhirnya masyarakat benar-benar bisa berperilaku hidup bersih dan sehat.

“Jadi, mari semua bergerak searah seirama dimulai dari lingkungan sendiri atau keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris FSKSS Ajat Jatnika menambahkan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Kabupaten Sukabumi sehat. Sekaligus membantu pemerintah dalam diseminasi berkaitan KKS dan HCS.

“Akhirnya dari semua kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi stakeholder terhadap KKS dan HCS. Di mana, Kabupaten Sukabumi terpilih menjadi tuan rumah HCS di 2024 mendatang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *