Berita  

Hadiri Rakor Panitia Pilkades di Desa Ciemas, Serda Latif Menyampaikan Himbauan Ini!

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – ” Kami dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas bersama Muspika Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menghadiri rapat koordinasi (RAKOR) bersama Desa Ciemas , perihal persiapan pembentukan panitia Pilkades yang akan di selenggarakan pada September mendatang,”

Hal tersebut disampaikan Serda Latif Setiawan mewakili Koramil Ciemas, saat dirinya menghadiri kegiatan Rakor yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Ciemas, pada Selasa 30/05/2023, sekitar pukul 08:30 Wib acara yang digelar.

Tampak hadir pula di kegiatan tersebut, dari jajaran Polsek Ciemas, Camat Ciemas, Pendamping Desa, BPD Desa dan perwakilan beberapa warga masyarakat Desa Ciemas.

Selain itu, Serda Latif Setiawan mengatakan dalam kegiatan Rakor itu. Ada beberapa usulan yang disampaikan baik oleh pihak Muspika Kecamatan dan juga dari pemerintah Desa saat Rakor digelar.

“Kegiatan ini, dalam rangka persiapan pembentukan panitia Pilkades nantinya, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan sesuai harapan bersama, tanpa adanya ekses yang ditimbulkan, “sambung Serda Latif Setiawan pada Awak Media onenewsoke.com.

Latif juga berharap, saat nanti adanya pemilihan Pilkades jangan sampai warga masyarakat terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *