Ajang Turnamen Bola Voli Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Pangandaran, SDN Karang Jaladri Sabet Juara Pertama

GridArt 20230529 085718262 01

ONENEWSOKE.com

PANGANDARAN, –¬† Telah berlangsung kegiatan¬† turnamen bola voly tingkat SDN/MI se-kabupaten Pangandaran, yang bertempat di Lapang sekolah SMP/MTS Negeri 1 Cijulang, pada hari kamis (18/23) beberapa hari yang lalu, Senin (29/05/2023)

Salah satu peserta yang ikut dalam  turnamen bola voli tersebut yaitu SDN 2 Karang Jaladri Kecamatan Parigi, yang dipimpin langsung guru Olahraga nya Erwin S.Pd., yang kebetulan telah meraih  juara 1 (satu) dalam turnamen tersebut, dan bahkan menjadi pemain terbaik yang di gawangi oleh Ajni dan kawan-kawannya.

Diketahui, ajang turnamen tersebut mengusung tema “Semarak Pencarian Generasi Berbakat”

SMP/Mts Cijulang selaku panitia penyelenggara berharap, dengan adanya turnamen bola voly tingkat SDN/Mi Se-Kabupaten Pangandaran dapat menjunjung tinggi semangat dan sportivitas anak muda Se-Kabupaten Pangandaran dalam bidang olah raga.

Sementara itu, Erwin Himawan Kemara S.Pd., selalu guru olahraga nya, mengatakan dengan para siswanya bisa merebut juara pertama di ajang turnamen bola voli tersebut, merasa bangga,

“Tentunya kami dari para guru di Sekolah SDN Karang Jaladri merasa bangga terhadap anak-anak. Akan tetapi dengan keberhasilan ini, jangan sampai anak-anak terlena. Teruslah berlatih dan belajar. Baik dalam bidang Kurikulum atau KMB ( kegiatan belajar mengajar), maupun di ekstra kurikuler yaitu dalam bidang olahraga khususnya. Jadikan ini motivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar, itu saja,”ungkapnya saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com

Reporter : Miming SN

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *