Berita  

Lapang Mahardika di Cibadak Diresmikan Wabup Sukabumi

FB IMG 1683973072323

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik adanya Open Turnamen Mahardika Cup ke-1 Tahun 2023, menurutnya Bukan hanya dapat menghibur masyarakat tapi juga dapat menumbuhkan UMKM berkearifan lokal.

Hal itu disampaikan Wabup saat meresmikan Lapang Mahardika sekaligus membuka Kegiatan Open Turnamen Mahardika Cup ke-1 Tahun 2023 bertempat di kampung Babakan Sekarwangi Rt 04 Rw 19 Kel/kec.Cibadak, Sabtu 13 Mei 2023

“Dengan diselenggarakan turnamen volley ball ini tentu akan mendorong peran-serta masyarakat untuk berprestasi di bidang olahraga” jelasnya

Yang tak Kalah penting, lanjut Wabup, pelaksanaan turnamen dapat berjalan tertib dan aman serta menguatkan kebersamaan antar peserta.

“Kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas. Menang dan kalah merupakan suatu hal yang biasa,”ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua panitia Hadi Rucita, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan adalah Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, memeriahkan dan menyambut Hari Kebangkitan Nasional serta mempererat tali silaturahmi.

Open Tournamen Mahardika Cup ke-1 Tahun 2023 ini diikuti 16 Klub yang berada di Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 13 s/d 14 Mei dengan menggunakan sistem gugur dan dilaksanakan dalam 3 set kemenangan,”jelasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *