Berita  

Hadiri Kegiatan Regsosek Bersama FKP di Desa Ciemas, Begini Tanggapan Sertu Ade Setiawan

IMG 20230512 WA0152 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Bertempat di Aula Kantor Desa/Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Berlangsung kegiatan Regsosek ” registrasi sosial pemberdayaan masyarakat”, yang di gelar pemerintah Desa Ciemas atas instruksi pusat, pada Jum’at (12/05/2023)

Kegiatan yang dihadiri langsung jajaran Koramil 0622-15/Ciemas Sertu Ade Setiawan sekaligus dirinya Babinsa Desa tersebut. Tampak hadir juga tentunya dari Perangkat Desa Ciemas ( Kepala Desa, para ketua RT dan tokoh masyarakat) dan juga Bhabinkamtibmas Desa Ciemas.

Pelaksanaan tersebut, yang jelas melibatkan Forum komunikasi publik tingkat Desa. Dalam hal ini, untuk lebih mempermudah dalam menyampaikan hal yang sifatnya menyangkut kepentingan umum.

Regsosek sendiri, yang diselenggarakan sejak tanggal 2 Mei sampai dengan tanggal 21 Mei mendatang.

Sertu Ade Setiawan dalam keterangannya mengatasnamakan,

“Kegiatan ini di inisiasi bersama Forum komunikasi publik yang ada di wilayah Desa Ciemas. Berbagai topik kita bahas bersama pemerintah Desa dan warga, baik dari sisi ekonomi maupun hal lainnya menyangkut kepentingan umum kedepannya. Sehingga dalam pelaksanaan setiap kegiatan yang dilakukan, akan menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan bersama nantinya,”ungkap Sertu Ade Setiawan pada Awak Media.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *