Berita  

Monitoring dan Karyabakti TNI Dikegiatan Pengerasan Jaling di Desa Ciwaru Ciemas, Dilakukan Jajaran Koramil Ciemas

GridArt 20230506 095709862 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berjibaku tampak terlihat di lakukan jajaran Koramil 0622-15/Ciemas bersama warga masyarakat Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Sebagai wujud Karya bakti TNI terhadap masyarakat, dan selaras dengan slogan yang selama ini tertanam di jiwa para tentara nasional Indonesia (TNI), yaitu “TNI BERSAMA RAKYAT KUAT”.

Hal tersebut dilakukan jajaran Koramil Ciemas, dalam membantu warganya, saat melaksanakan pengerasan jalan lingkungan, yang berlokasi di Kampung Kokoncong RT 04/11, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas. Adapun anggaranya sendiri yang bersumber dari  Anggaran Dana Desa (ADD) Ciwaru tahap pertama.

Sertu Budi Hartono yang mewakili Koramil Ciemas, yang ada di lokasi tersebut. Sekaligus dirinya merupakan Babinsa Desa Ciwaru, menjelaskan. Kegiatan yang dilakukannya, dalam rangka mengimplementasikan Karya bakti TNI terhadap warga, yaitu membantu kegiatan tersebut dan juga monitoring selama kegiatan berlangsung.

“Kami dari jajaran Koramil Ciemas, setiap adanya kegiatan yang bersifat kemasyarakatan tentunya akan selalu hadir dan membantu sesuai kemampuan kami dilapangan, dan upaya dalam mewujudkan Karya bakti TNI bagi warga. Sekaligus kita lakukan monitoring selama kegiatannya, sehingga semuanya bisa berjalan sesuai harapan bersama,”ungkapnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *