Berita  

RAKORNIS TMMD KE 116 TAHUN 2023, WABUP SEMUA PIHAK TERKAIT UNTUK SIAP BERSINERGI

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan, TMMD di wilayah kodim 0607 rencananya akan dilaksanakan pada 10 Mei mendatang berokasi di desa jatinenggang kecamatan kebon pedes.

Hal itu disampaikanya usai mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 TA 2023 di Makorem 061/Suryakancana. Rabu (3/5).

Rakornis TMMD yang dipimpin langsung oleh Aster Kasad ini dilaksanakan Untuk memberikan gambaran terkait rencana pelaksanaan giat TMMD ke 116 serta sebagai pedoman Dansatgas TMMD, Kementerian/LPNK terkait, Pemda dan mitra TNI dalam peaksanaan giat TMMD ke 116 2023

TMMD yang mengusung tema “sinergitas lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat”. Tersebut agendanya akan diaksanakannya akan dibuka pada tanggal 10 Mei hingga 8 Juni 2023 di 50 tempat sasaran yang meliputi 50 kab/kota, 52 kecamatan 64 desa.

Wabup meminta kepada seluruh pihak khususnya warga kec kebonpedes untuk bersiap diri dan bahu membahu melaksanakan pembangunan desanya melalui TMMD ke 116 itu.

“Insya Allah pelaksanaanya tanggal 10 mei, warga harus bersama sama melaksanakan TMMD serentak guna membangun sarana prasarana yang dibutuhkan dilingkungannya” pungkasnya

Turut hadir Dandim 0607 Kota Sukabumi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Plt. Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *