Berita  

Gelar Rapat Pleno Bersama Jajarannya, Ini Yang Disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi

GridArt 20230419 231258109 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pleno dalam rangka, penunjukan ketua dewan pimpinan ranting (DPRt) Partai Demokrat Se-Kabupaten Sukabumi, yang di gelar di  halaman Rumah Makan Teras Muara, Jalan Raya Citepus Palabuhanratu Sukabumi, Rabu (19/4/2023).

Di samping menggelar rapat pleno, DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi juga menggelar Pendidikan Politik, yang di lanjutkan dengan silaturahmi buka puasa Ramadhan bersama dengan para peserta yang hadir, anggota DPC, DPAC, Bacaleg dan Para Kader Demokrat Se-Kabupaten Sukabumi.

Rapat Pleno ini di buka langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha, SE, Akt, CA, yang mengambil materi penunjukan ketua dewan pimpinan ranting Partai Demokrat Se- Kabupaten Sukabumi.

Dalam penjelasannya ke para awak media, Iman menegaska, tujuan di adakan Rapat Pleno ini tiada lain untuk menunjuk ketua dewan pimpinan ranting Partai Demokrat Se-Kabupaten Sukabumi, yang mau bekerja keras dan tidak loyo demi kemenangan partai Demokrat di kabupaten Sukabumi .

“Ya terimakasih, hari ini adalah acara rapat pleno penunjukan ketua dewan pimpinan ranting partai Demokrat Se-Kabupaten Sukabumi. dan saya harap nanti yang di tunjuk sebagai ketua ranting yaitu orang-orang yang tidak loyo dan mau bekerja keras, karena ini tahunnya perang, tahunnya berjuang karena kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres,”terang Iman saat di konfirmasi para awak media.

Selanjutnya Iman pun antusias bahwa untuk jajaran pengurus  Partai Demokrat kabupaten Sukabumi baik itu Ketua PAC tingkat Kecamatan dan Ranting, akan sama-sama berjuang untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi.

Sebagai motivasi, Iman Adi Nugraha juga menegaskan baik itu kepada ketua PAC dan Ranting harus benar-benar berjuang keras dan tidak loyo dan kalaupun tidak mampu  bekerja di persilahkan untuk mundur.

“Ya itu hanya motivasi saja dan insyallah kawan-kawan para ketua PAC mampu yah, hari inipun sudah selesai menentukan pembentukan ranting se Kabupaten Sukabumi dan insyallah itu akan menjadi motor kita untuk menjalankan roda partai di tingkatan paling bawah,”tukasnya

“Kita siap memenangkan Pemilu  di Kabupaten Sukabumi baik pileg Kabupaten, Propinsi maupun DPR RI juga di Pilpres nanti. Yang mana untuk Pilpres nanti kita telah mengusung Anis Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden dari koalisi perubahan, dan insyallah kita kader berharap agar Anis Rasyid Baswedan mau  memilih Ketua Umum kami AHY sebagai Wakilnya,”Pungkasnya

Reporter : Asep Erwan

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *