Berita  

Kapolda Jabar Berkunjung ke Kejati Bandung, Eratkan Silaturahmi dan Sinergitas

IMG 20230415 WA0065

ONENEWSOKE.com

BANDUNG, – Kapolda Jabar Irjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus S.I.K M.Si M.M.,didampingi para Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan silahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kamis (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan Kapolda Jabar disambut hangat oleh Bapak Ade Tajudin Sutiawarman. SH.MH selaku Kepala Kajati Jawa Barat beserta Pejabat Utama Kajati Jabar, dalam kegiatan Silaturahmi ini, beliau mengucapkan selamat datang di Jawa Barat serta memperkenalkan satu persatu Pejabat Utama Kajati Jabar.

Adapun maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini adalah meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara Pihak Polda Jabar dengan Kejaksaan Tinggi Jabar, supaya tetap terjalin Sinergitas serta soliditas dalam hal penegakan hukum di Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan kunjungan pejabat publik yang baru, serta untuk memperkuat silaturahmi dan menjalin kerjasama lintas sektoral yang lebih kokoh ke depan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan agar tercapai kolaborasi dan kerjasama yang baik Antara Polda Jabar dan Kejati Jabar.

“Kegiatan ini memang biasa kami lakukan tidak hanya saat pergantian pimpinan baru. Namun disetiap kesempatan atau moment yang pas kita selalu bekerja sama.”tuturnya.

“Kepada Kajati Jabar mohon dukungannya untuk terus memelihara situasi kamtbmas yang aman dan kondusif.” ujar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Pada kesempatan tersebut Kajati Jabar mengucapkan siap akan saling mendukung dan bersinergi yang lebih baik kedepan.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *