Berita  

Ribuan Botol Mihol, Berhasil Diamankan Polresta Sukabumi

IMG 20230411 WA0152

ONENEWSOKE.com

KOTA SUKABUMI, – Dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Kota Sukabumi berhasil mengamankan ribuan botol mihol (minuman beralkohol) berbagai merk dari sebuah rumah di kawasan perumahan di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/4/2023) dini hari.

Ribuan botol minuman haram yang tersimpan rapih di dalam ratusan dus tersebut, antara lain; 7 botol Iceland, 1680 botol Apidin, 1080 botol Proost, 420 botol Singaraja, 216 botol Intisari, 672 botol Abidin Singaraja, 96 botol Ameraja, 528 botol Anggur Merah, 132 botol Anggur Putih dan 144 botol Anggur kolesom.

Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Narkoba, Akp Yudi Wahyudi menerangkan, penemuan ribuan botol miras (minuman keras) di dalam sebuah rumah tersebut berhasil dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Alhamdulilah, berkat partisipasi masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak Kepolsian, kami berhasil mengamankan 4.975 botol berbagai merk, antara lain : 7 botol Iceland, 1680 botol Apidin, 1080 botol Proost, 420 botol Singaraja, 216 botol Intisari, 672 botol Abidin Singaraja, 96 botol Ameraja, 528 botol Anggur Merah, 132 botol Anggur Putih dan 144 botol Anggur kolesom,” terang Akp Yudi kepada awak media.

“Ribuan botol mihol yang berhasil kita amankan ini nantinya akan dimusnahkan saat apel pergeseran pasukan operasi Ketupat Lodaya 2023,” sambungnya.

Ia juga menuturkan, penindakan terhadap ribuan minuman beralkohol berbagai merk tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan.

“Tentunya ini merupakan bagian dari cipta kondisi yang Polres Kota Sukabumi lakukan di bulan suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tutur Yudi.

“Kami dari Jajaran Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari narkoba, obat berbahaya maupun minuman keras. Mari kita wujudkan Sukabumi ini menjadi Kota maupun Kabupaten yag bebas dari narkoba, obat berbahaya dan minuman keras.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *