Berita  

Bupati Sukabumi Didampingi Sekda, Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Sukabumi

FB IMG 1681165557102

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami didampingi Sekda Ade Suryaman menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kota Sukabumi dari AKBP Sy Zaenal Abidin SIK kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo , S.H, S.I.K, M.Si di Grand Sulanjana Wedding Confrence Selabintana Sukabumi, Senin (10/04/23)

AKBP Zaenal Abidin akan menempati posisi baru sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota sementara AKBP Ari Setyawan Wibowo sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Jawa Barat.

AKBP Sy Zainal Abidin mulai menjadi Kapolres Sukabumi Kota pada 6 Agustus 2021 atau kurang lebih sudah satu tahun delapan bulan. Zainal menggantikan AKBP Sumarni yang menempati jabatan baru sebagai Kapolres Subang.

Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi atas nama Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Sy Zaenal Abidin yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada bapak AKBP Sy Zaenal Abidin atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 8 bulan bersama-sama dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi menjaga keamanan dan kondusifitas” ungkapnya

Walikota Berharap dengan bergantinya jabatan Kapolres Kota Sukabumi bisa membawa semangat baru bagi kemananan dan perkembangan pembangunan Daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi.
.
“Masyarakat dan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi berikut jajaran forkopimda lainnya berharap banyak dengan kepemimpinan kapolres kota sukabumi yang baru AKBP Ari Setyawan Wibowo dapat menegakan keamanan kenyamanan dan ketertiban yang lebih baik, inovatif dan humanis” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres kota Sukabumi Lama AKBP Sy Zaenal Abidin menyampaikan kesan selama menjabat 1 tahun 8 bulan di Kota Sukabumi.

“Banyak cerita indah yang ada di Kabupaten Sukabumi ini, terima kasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi” pintanya.

Masih dikesempatan yang sama Kapolres Kota Sukabumi yang baru AKBP Ari Setyawan Wibowo memohon doa restu kepada seluruh masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon dukungan dan doa restu dan kerjasamanya dari masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi sehingga saya sukses dalam mengemban tugas disini” Jelasnya.

Pada Kesempatan tersebut Bupati menyerahkan Cindra mata kepada AKBP Sy Zaenal Abidin SIK.

Turut Hadir Wakil Walikota Sukabumi, Kepala Setukpa Sukabumi, Dandim 0622, tokoh masyarakat, Alim ulama serta Undangan lainnya .

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *