Berita  

Pelepasan dan Purna Tugas Pejabat PA Cibadak Kelas 1A, Sekda Ucapkan Ini

FB IMG 1671844842623

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri acara pelepasan dan purna tugas Ketua, Wakil Ketua, Hakim Sekretaris dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Cibadak Kelas 1A. Acara tersebut digelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Cibadak. Jumat (23/12/22).

Diketahui, Ketua yang lama Pengadilan Agama Cibadak A. Mahfudin serta Wakilnya Muhammad Iqbal digantikan oleh Ma’ripah (selaku Ketua Baru) dan Aman (wakil ketua)

Sekda Ade Suryaman mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada A. Mahfudin (Ketua) yang lama beserta Muhammad Iqbal (Wakil) Pengadilan Agama Cibadak telah berhasil melakukan berinovasi melalui berbagai hal untuk perkembangan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua beserta wakilnya yang lama karena telah mencurahkan segenap pikiran serta tenaganya demi Kab. Sukabumi bisa berkembang secara lebih baik lagi sebagaimana kondisi seperti saat ini” Ungkapnya

Kata Sekda, Pemda Kab. Sukabumi meyakini terhadap inovasi yang telah ditorehkan oleh kepemimpinan ketua yang lama, terutama dalam mewujudkan naiknya kelas 1B ke tingkat Kelas 1A.

Oleh karena tambah Sekda, pimpinan yang baru dapat melanjutkan estapet kepemimpinan dalam organisasi di pengadilan agama cibadak dengan lebih baik.

“Saya yakin bahwa bapak Mahfudin di tempat tugas yang baru masih tetap bisa menjalin kebaikan dengan Kabupaten Sukabumi, tak lupa, saya ucapkan selamat kepada Bapak Dudi Syaherudin selaku Sekretaris yang telah purna tugas. Semoga selalu sehat wal afiat, berkah, dan dapat menikmati masa pensiun” Bebernya

Sementara itu Ketua Pengadilan yang lama Mahfudin menambahkan, dirinya mengapresiasi kepada pemerintah daerah yang selalu bekerjasama dalam mendorong untuk kemajuan Kab. Sukabumi. Terutama dalam perwujudan program sidang online dan program lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Sekda yang selalu memberikan masukan dan suportnya, sehingga banyak perubahan yang dilakukan oleh pengadilan negeri cibadak ini,”Terangnya

Dirinya berharap, dengan naiknya kelas 1B ke tingkat Kelas 1A, pegawai pengadilan agama cibadak bisa semakin semangat untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas di Kabupaten Sukabumi.

Ditempat yang sama ketua yang baru Pengadilan Agama Cibadak, Ma’ripah mengatakan, bahwa kedepan akan terus melakukan promosi dan koordinasi dengan stakholder terkait, agar capaian program semakin baik dan terwujud.

“Kami juga sangat mengapresiasi kepada ketua dan wakil yang lama, karena telah memberikan kontribusi bagi Kab. Sukabumi, terutama dalam peningkatan naik kelasnya Pengadilan Agama Cibadak,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *