Berita  

Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Selama 3 Bulan Terakhir, Dimusnahkan Polres Sukabumi

1000264495 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H, S.I.K, M.H gelar acara pemusnahan barang bukti Ribuan botol minuman keras (Miras) berbagai merek, dengan cara digilas menggunakan stoom walls di halaman Mapolres Sukabumi Palabuhanratu, pada Selasa (20/12/2022).

“Ada 6.655 botol miras berbagai merek kita musnahkan. Minuman memabukan ini didapat dari toko dan warung penjual miras yang tersebar di wilayah hukum Polres Sukabumi,” kata Kapolres Sukabumi

Ia menyebut, 6.655 botol miras ini hasil operasi yang dilaksanakan Polsek-polsek dan Polres Sukabumi kurun tiga bulan terakhir atau medio Oktober hingga November 2022.

“Kami sudah perintahkan semua jajaran untuk rutin melaksanakan operasi miras menjelang pergantian Tahun Baru ini, karena ada informasi yang di sembunyikan dan nanti keluar menjelang pergantian tahun,” ungkapnya.

Ditegaskan, operasi miras akan terus dilaksanakan di tempat hiburan malam, toko, dan warung-warung. Termasuk memantau pergerakan mobil pengangkut miras yang akan menyuplai ke toko dan warung.

“Distributor miras juga tak luput dari pengawasan kita. Apalagi, memasuki pergantian tahun, dipastikan permintaan miras akan lebih banyak,”tambahnya

Dan pesan terakhir yang di sampaikan nya, agar tidak ada pesta yang berlebihan di masyarakat apalagi yang menggunakan miras yang selanjutnya akan di bubarkan dan di tindak lanjuti.

“Himbauan ke masyarakat menjelang Nataru ini, agar bisa aman, tentram dan kondusif. dan jangan mengadakan pesta yang berlebihan , dan saya juga sudah perintahkan kepada anggota-anggota baik yang ada di polres ataupun Polsek, di waktu jaga malam tahun baru agar terus melakukan sweeping, dan kalau ada yang pesta yang berlebihan segera di tindak dan di bubarkan,”pungkasnya.

Reporter : Abah asep

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *