Berita  

Polda Jabar Gelar Rapat Lintas Sektoral, Dalam Persiapan Hadapi Nataru TA 2022

1000263550 01

ONENEWSOKE.com

BANDUNG,- Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana M.Si didampingi PJU bersama para Kapolres Jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral tahun 2022 dalam rangka persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kasdam.III Siliwangi , perwakilan tokoh agama se Jabar dan para tamu undangan lainnya.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Polri adalah menyiagakan personel guna mengamankan sejumlah tempat ibadah yang akan digunakan oleh umat nasrani yang akan merayakan natal.

Disamping itu tempat wisata alam juga menjadi perhatian Polri dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2023.Oleh sebab itu Polri akan mempersiapkan personel dengan jumlah yang cukup besar mengingat liburan di akhir tahun akan banyak masyarakat yang akan menikmati perjalanan ke tempat tempat wisata alam.

Rapat lintas sektoral dilakukan guna menyamakan persepsi dalam menghadapi persiapan hari raya natal dan tahun baru yang dilakukan secara bersama dan didukung oleh ketua DPRD, Pangdam SIliwangi dan Para Tokoh Agama, bertempat di Aula DItlantas Polda Jabar, Senin (19/12/2022)

Kapolda Jabar mempersiapkan satu konsep yang dijadikan pedoman bersama untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat

“Kami mempersiapkan segala langkah kontijensi mulai dari arus lalu lintas dan bencana dan lain sebagainya,” ucapnya

Selain itu tokoh masyarakat dan pendeta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Jabar dan instansi terkait yang sangat mempersiapkan pengamanan natal dan tahun baru demi kenyamana seluruh umat dan masyakarakat

“Saya ingin menyampaikan apresiasi ke Polda Jabar dan menghimbau bahwa seluruh aparat selalu ada bersama kita untuk melindungi maka dari itu kita tidak perlu khawatir dan cemas. Harapan saya situasi Jawa Barat dapat aman dan kondusif,” ucap pendeta

Kapolda Jabar juga menyampaikan agar masyarakat bisa menyuarakan melalui media serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *