Antisipasi Lokasi Yang Rawan Kemacetan, Upaya Preventif Dilakukan Jajaran Polsek Gunungpuyuh

1000264070 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI KOTA, – Upaya preventif Kepolisian terus dilakukan Jajaran Polsek Gunungpuyuh dengan menggelar sejumlah personel di beberapa lokasi yang dianggap rawan kemacetan yang diakibatkan melonjaknya aktifitas masyarakat di pagi hari.

Selain itu, pergelaran personel tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat khususnya pelajar yang akan memasuki jam belajar di sekolah. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif saat ditemui wartawan di Mapolsek Gunungpuyuh, Selasa (20/12/2022) pagi.

“Hari ini kami kembali menggelar personel di beberapa lokasi yang kami anggap rawan kemacetan dan menjadi pusat keramaian,” ujar Akp Maulana Arif kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan upaya preventif kami sekaligus menjadi pelayanan kami terhadap masyarakat yang telah rutin kami laksanakan, khususnya saat memasuki jam belajar mengajar di sekolah maupun sesaat sebelum kegiatan belajar mengajar di sekolah selesai,” sambungnya.

“Tentunya harapan kami, dengan digelarnya para personel ini, masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman saat beraktifitas.” singkatnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *