Berita  

Hadiri Giat Simulasi Manasik Haji Siswa Paud, Kadisdik Solihin Pun Salurkan Bantuan

IMG 20221214 WA0121 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, H. Muhammad Solihin MM.Pd bersama Ketua K3S SD menyalurkan dana bantuan dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP melalui Disdik Peduli, Minggu (11/12/2021).

Bantuan dilaksanakan untuk meringankan beban keadaan dan kondisi rumah Atang Hidayat dan Elin selaku orang tua
siswa Sova kelas 6 dan Revalina kelas 2 SDN Ciparay Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Kadisdik tersebut dilaksanakan usai menghadiri giat peragaan manasik siswa paud se-Kec. Surade dan Kec. Ciracap di Lapang Badak Putih Jagamukti Surade yang diikuti kurang lebih 3.000 anak.

Terpantau, kondisi rumah orang tua siswa yang menerima bantuan dan berlokasi di Kp. Pasirsawo Rt.001 Rw. 002 Desa Telagamurni Kec. Cibitung, Kabupaten Sukabumi tersebut sangat menghawatirkan dan dihuni oleh 4 orang anak.

Dalam momen tersebut, Muhammad Solihin menyampaikan rasa syukur dan haru telah dapat menyalurkan amanah aas kepedulian bersama untuk orang tua siswa.

“Semoga dengan keadaan kondisi seperti ini tidak menjadi kendala bagi cita-cita putri-putrinya untuk tetap semangat bersekolah hanya karena alasan ekonomi. Semangat ya nak sova dan nak Revalina,” ungkap kadisdik memberikan semangat. (*)

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *