Ucapan Terima Kasih Kepada M Solihin Selama Menjabat Kwarcab, Disampaikan Mabicam Marwan Hamami

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI,- Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi menyampaikan ucapan terimakasih kepada M Solihin, S.Pd, M.Pd yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Ucapan itu disampaikan atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Periode 2017-2022.

Diketahui, usai Musyawarah Cabang (Muscab) XIV tahun 2022 yang dilaksanakan pada 25/26 Nopember 2022 di Hotel Pangrango Salabintana Kabupaten Sukabumi terpilih ketua Kwarcab periode 2022-2027 Ade Suryaman.

Pada hari sebelumnya, kegiatan yang bertema “Pramuka bersatu untuk sukabumi lebih baik” tersebut, berkesempatan hadir Bupati Sukabumi yang merupakan Ka. Mabicab Sukabumi Marwan Hamami dan membuka kegiatan muscab XIV.

Pada sambutannya Marwan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sukabumi dan jajaran atas kiprahnya selama 5 tahun mengorganisir kegiatan Pramuka di Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Marwan Hamami menyampaikan pesan untuk jadikan momentum Muscab ini sebagai evaluasi untuk hal-hal yang telah di lalui.

“Selanjutnya munculkan gagasan baru untuk 5 tahun kedepan agar aktivitas kegiatan ke pramukaan di Sukabumi tertata dan dapat terkawal dengan baik” ucap Ka Mabicab.

Selanjutnya Bupati Sukabumi membuka kegiatan dengan memukul gong, tanda kegiatan Muscab XIV tahun 2022 dibuka.
Dilangsungkan serangkaian kegiatan pada pembukaan Muscab kali ini diantaranya penyerahan apresiasi kepada kwartir ranting atas terselenggaranya program KTAP berupa alat bantu kegiatan di kwartir ranting dan dilakukan penyematan tanda garuda kepada 47 penggalang dan siaga.

Dilansir dari Laman Pusinfokami (Pusat Informasi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Sukabumi), ditayangkan secara resmi ucapan “Kami Pramuka se- Kab. Sukabumi mengucapkan Terimakasih banyak kepada Ka @muhammadsholihin8515 atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Sukabumi Masa Bakti 2017-2022 semoga pengabdian kakak dapat menjadikan Pramuka di Kabupaten Sukabumi Lebih Baik dan memotivasi seluruh anggota Pramuka,”

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *