Ada Harapan Besar Yang Disampaikan Dedi Rusmana, di HUT KORPRI dan PGRI ke-77 Tahun 2022

GridArt 20221129 125710510 01 scaled

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Bertempat di halaman SMPN 1 Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Berlangsung upacara bendera dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan HUT KORPRI ke-51, pada Juma’at (25/11/2022).

Acara yang dimulai sekitar pukul 07:45 Wib, yang dipimpin langsung Camat Ciemas Drs Iwan Muhdiawan MM. Tampak hadir pula Ketua Cabang  PGRI Kecamatan Ciemas Dedi Rusmana S.Pd.,M.,Mpd dan jajaran lainnya, Jajaran Koramil 0622-15/Ciemas dan juga Forkompincam Ciemas lainnya.

Suasana Hidmat tampak terlihat selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com, Dedi Rusmana Ketua Cabang PGRI Wilayah Kecamatan Ciemas. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang punya empati dan atensi pada HGN atau HUT PGRI ke-77 Tahun 2022.

“Teristimewa pada Dinas atau Instansi dan organisasi yang telah memasang spanduk, memberikan ucapan Selamat Hari Guru,”tutur Dedi.

Tidak hanya sampai disitu, selaku  Ketua Cabang PGRI Kecamatan Ciemas, Ketua Korwil PGRI Wilayah VI Jampangkulon, dan juga untuk dikedinasan sendiri selaku Pengawas bina di Kecamatan Simpenan, Dedi juga ucapkan terima kasihnya pada seluruh peserta yang hadir mengikuti upacara HUT PGRI dan HUT KORPRI Tingkat Kecamatan Ciemas pada hari Jum’at tanggal 25 November 2022, beberapa hari yang lalu.

Selain itu, Dedi Rusmana juga berpesan dan berharap, implementasi dari HGN ini berdampak positif terhadap dunia pendidikan

“Mudah-mudahan,  soliditas dan sinergitas PGRI dengan KORPRI akan membawa dampak positif untuk pemulihan proses belajar mengajar di sekolah, dan pencapaian target mutu pendidikan kita,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *