Berita  

Kadis Perikanan Kabupaten Sukabumi Lakukan Restocing di Hari Bakti PU ke-77

GridArt 20221128 080052766 01 scaled

ONENEWSOKE.com

SUKARAJA-SUKABUMI, – “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yah kepada para 30 Komunitas pemancing Sukabumi, yang bisa ikut di kegiatan hari Bakti PU ke-77”

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi Nunung Nurhayati, saat dirinya ikut menghadiri kegiatan Mancing Bareng Sadulur yang digelar oleh Dinas Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi, dibawah kepemimpinan Drs. Asep Japar MM.

Giat yang digelar bertempat di Situ Batukarut, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Yang dibuka langsung Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami MM, sekitar pukul 09:19 Wib.

Selain itu, Nunung juga ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan melakukan Restocing beberapa jenis ikan ke Situ Batukarut

Lanjut Nunung dalam sesi Wawancaranya dengan sejumlah Awak Media, ” Dikegiatan mancing ini, kami juga dari jajaran Dinas Perikanan melakukan Restocing di Situ Batukarut dengan berbagai jenis ikan asli Sukabumi. Sehingga harapan kami, apa yang kita lakukan kedepannya, Ikan-ikan bisa tumbuh dan berkembang,”ungkapnya.

Nunung pun mengucapkan selamat untuk Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi di hari Bakti PU ke-77, “Semoga di usianya yang cukup dewasa, mudah-mudahan PU bisa berkarya lebih nyata lagi, lebih makin bisa dirasakan masyarakat banyak, semakin maju dan sukses kedepannya,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Kordinator pemancing liar Sukabumi Kikin dan Yudi mengatakan,

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat luar biasa pa. Yang di gagas oleh Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi, dalam rangka hari Bakti PU ke-77 ini. Kami dari pemancing liar Sukabumi yang hadir saat ini ada sekitar 700 orang dari Kota dan Kabupaten. Selain itu, kita juga melakukan penggalang dana untuk musibah gempa Cianjur, “ungkapnya

Selain itu, Kikin CS juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi, dengan adanya kegiatan tersebut , bisa mendongkrak ekonomi masyarakat dan lainnya.

“Saya mewakili para pemancing Sukabumi mengucapkan selamat hari Bakti PU ke-77, dan terimakasih tak terhingga pada PU Binamarga Kabupaten yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, “pungkasnya.

Tampak hadir selain dari Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dan Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Asep Japar dan jajarannya, dari Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pariwisata dan beberapa perwakilan Forkompinda Kabupaten Sukaabumi dan tamu undangan lainnya.itu

Selain mancing liar berhadiah yang cukup mewah, Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi juga mengadakan kegiatan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa. Termasuk pula penyerahan kursi roda untuk lansia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *