Berita  

Dikegiatan Resesnya, YSG Bagikan Sembako Untuk Warga Sukabumi Yang Terdampak Gempa

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Bertempat di Sanggar seni Baladewa, Desa/Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Berlangsung kegiatan reses Ketua DPRD Kabupaten Yudha Sukmagara, pada Selasa (22/11/2022)

Tampak hadir diperhelatan tersebut dari perwakilan Kecamatan, perwakilan polsek, perwakilan koramil Cireunghas dan seluruh Kepala Desa Cireunghas.

Komunikasi intensif pun berlangsung di kegiatan reses yang diinisiasi oleh besutan partai Gerindra tersebut dengan Muspika Kecamatan Cireunghas dan warga.

Berbagai aspirasi dari Kepala Desa dan masyarakat pun ditampung oleh Yudha Sukmagara melalui Jajarannya. Yang nantinya akan menjadi PR yang akan ditindak lanjutinya.

Dalam keterangannya, saat dikonfirmasi Awak Media Yudha Sukmagara menjelaskan, dalam kegiatan yang digelarnya itu, adalah menampung berbagai aspirasi warga, termasuk dirinya terus memberikan semangat terhadap para kadernya.

“Alhamdulillah, dikegiatan temu kader ini. Saya melihat semangat dari para kader, baik ranting maupun PAC yang masih tetap semangat untuk persiapan pemilu 2024 mendatang. Tentunya saya selaku ketua DPC Gerindra akan terus mendorong dan memberikan pembekalan terhadap jajaran, untuk persiapan tahun 2024. Prabowo harus jadi presiden, dan anggota dewan yang ada di dapil 4 (empat) ini, agar bisa terus bertahan “ungkapnya.

Masih kata Yudha, “Di dapil 4 ( empat) Cireunghas ini, kan sudah ada dua Dewan. Dan untuk target maksimalnya 3 (tiga) anggota Dewan,”pungkanya.

Dan perlu diketahui bersama, Kecamatan Cireunghas sendiri adalah salah satu wilayah yang terdampak akibat Gempa di Cianjur beberapa hari yang lalu .

Dengan situasi seperti itu, yang pada akhirnya Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi pun usai kegiatan resesnya, langsung membagikan ratusan paket sembako kepada warga Cireunghas. Dan direncanakan akan membagikan kepada beberapa Desa paket sembako di kegiatan Reses berikutnya.

Reporter : Asep Erwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *