Berita  

Puluhan Group Ikuti Lomba Paduan Suara, di HUT KORPRI ke-51

FB IMG 1669188506149

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Sebanyak 41 Grup vocal Korpri diperombakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi pada Rabu (23/11/22). Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 51 Korpri tahun 2022 tingkat Kab. Sukabumi.

Lomba vocal ini akan berlangsung selama dua hari kedepan, dimana hari pertama diikuti oleh 23 grup yang berasal dari OPD se-Kabupaten Sukabumi dan hari kedua diikuti oleh 18 kecamatan.

Panitia penyelenggara Elis hermawati menjelaskan, lomba vocal tersebut merupakan upaya mengembangkan seni budaya daerah sekaligus berkontribusi mendukung program pemerintah dalam melestarikan budaya di Indonesia.

“Kegiatan lomba ini merupakan ajang silaturahmi bagi pegawai korpri di lingkup Kab. Sukabumi” Jelasnya

Kata Elis, lomba vocal tersebut selain melestarikan budaya juga ajang pencarian bibit-bibit baru penggemar seni musik ataupun seni suara, sehingga nantinya apabila ada event pada tingkat daerah ataupun nasional, Kab. Sukabumi telah siap diperlombakan.

Elis menyebut, dalam lomba ini para peserta grup akan membawakan lagu wajib dan lagu daerah. dirinya berharap dengan dilaksanakannya lomba ini para pegawai korpri bisa menikmati seni suara yang ditampilkan dari masing-masing grup.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menambahkan, lomba vocal ini merupakan media mempererat hubungan persaudaraan dan persahabatan serta berbagi kebahagiaan bersama.

“Disamping itu pula akan lahir bibit bibit baru dalam bidang seni dan suara di Kabupaten Sukabumi” Ungkapnya

Sekda berharap, pertemuan seperti ini tak hanya dalam momentum hari korpri namun harus ada ajang tertentu untuk mempererat tali persaudaraan korpri.

“Saya mengapresiasi keikutsertaan para pegawai korpri yang telah berkontribusi memeriahkan HUT Korpri ke 51 tingkat Kab. Sukabumi,”singkatnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *