Berita  

Camat Tarogong Kaler Kabupaten Garut Bersama Unsur Muspika Sidak Terhadap Dampak Banjir

ONENEWSOKE.com

GARUT-JAWA BARAT, – Camat Tarogong Kaler beserta jajaran Muspika Kecamatan Tarogong Kaler yang terdiri dari Kapolsek dan Danramil 1111 Tarogong, Lakukan sidak terhadap lokasi yang terdampak banjir akibat lntensitas hujan yang cukup tinggi, hingga menimbulkan banjir.
Hal itu dilakukan untuk melihat langsung dampak kerusakan yang terjadi.

Dipimpin oleh Camat Tarogong Kaler Rahmat langsung diadakan operasi bersih di

Beberapa titik lokasi yang terdampak dan mengalami kerusakan akibat banjir tersebut diantaranya wilayah dilakukan perbaikan serta pembersihan bekas banjir.

“Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Rahmat Camat Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat”.

Sementara itu lokasi atau daerah yang terdampak antara lain adalah, Cimanganten, Langensari, Jalan Cipanas dan Pananjung.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat, Camat Tarogong Kaler menghimbau kepada warga/ masyarakat agar selalu waspada dan lebih berhati-hati menghadapi cuaca ekstrim yang melanda Kecamatan Tarogong Kaler, katanya.

Selain itu juga Rahmat (Camat) berpesan dan mengingatkan juga warga masyarakat, Agar tidak membuang sampah ke saluran-saluran air yang berada di wilayah Tarogong Kaler.

Dengan kejadian tersebut Camat Kecamatan Tarogong Kaler berharap agar kedepan masyarakat menyadari akan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan disekitarnya dengan tidak membuang sampah sembarangan, ujarnya.

Untuk kedepannya akan menjadi agenda rotin Kecamatan Tarogong Kaler melalui para Kepala Desa masing-masing untuk mengadakan kegiatan Operasi Bersih (Opsih), “pungkasnya.

(rach)

Writer: Arif Rahman (Rach)Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *