Berita  

“PI” Salah Satu Warga Sengah Temila Nekat Bunuh Diri, Dengan Minum Racun Rumput

ONENEWSOKE.com

SENGAH TEMILA _ Seorang pria berinisial PI (42) warga Dusun Tungkalang Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak bunuh diri minum racun rumput jenis Paratop.

Aksi PI minum racun menggegerkan warga Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Senakin untuk mendapatkan perawatan namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono membenarkan kejadian ini. Ia menerangkan, PI tewas ketika sudah berada di Puskesmas, pada Rabu (14/9/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

“Korban meninggal dunia saat berada di Puskesmas Senakin, sehingga dari pihak keluarga bawa jasadnya pulang ke rumah untuk disemayamkan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga juga menolakan untuk dilakukan autopsi terhadap korban.

Sebelum bunuh diri, Suryana (istri korban) pergi meninggalkan rumahnya untuk mencari bambu di hutan, sementara Korban berada dirumah sendirian, sekitar jam 11:00 Wib Suryana pulang kerumah dan saat sampai dirumah, Suryana memanggil suaminya namun tidak ada jawaban.

“Selanjutnya Suryana mencari suaminya di kamar mandi dan melihat suaminya sudah tergeletak di dalam kamar mandi. Dan di dalam kamar mandi juga ada muntahan air berwarna hijau dan saat itu suaminya masih terlihat bernafas namun tidak sadarkan diri.

Kemudian Suryana (istri korban) meminta pertolongan kepada warga setempat dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas Senakin untuk diberikan pertolongan, sesampainya di puskesmas Senakin PI ditangani oleh pihak medis dengan cara mengeluarkan racun yang sudah masuk kedalam tubuhnya namun tak lama kemudian PI tidak dapat tertolong dan dari pihak puskesmas Senakin menyatakan bahwa PI meninggal dunia.” terang Kapolsek Yulius Kartono. (*)

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *