Berita  

Penyaluran BLT BBM di Wilayah Kecamatan Ciemas, Tidak Lepas Dari Pantauan Koramil 0622-15 Ciemas

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI _ Beberapa Anggota Koramil 0622-15 Ciemas, saat ini sedang monitoring kegiatan penyaluran BLT BBM di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas, Rabu (14/09/2022)

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, sebesar Rp. 500.000/ KPM uang  BLT BMM, bantuan dari Kemensos melalui Dinsos Kabupaten Sukabumi, dan bekerja sama dengan TKSK Kecamatan dan juga poskesos Desa masing-masing.

Seperti yang termonitor Awak Media onenewsoke.com, seperti yang berlangsung di Desa Cibenda, Tamanjaya dan juga Desa Sidamulya. Sekitar pukul 08:30 Wib, penyaluran BLT BBM di mula

Kemudian, hasil informasi dari Sertu Mauzi yang berada di Desa Sidamulya, dirinya mengatakan,

“Ada sekitar 324 KPM ( keluarga penerima manfaat) yang akan menerima bantuan BLT BBM tersebut di Desa Sidamulya. Dan dari pantauan kami, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar tanpa ada hal yang tidak diharapkan,”ungkapnya.

Selain itu, Sertu Mauzi juga menjelaskan, dari jajaran Koramil Ciemas tersebar di Desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Ciemas. Untuk melakukan monitoring kegiatan penyaluran BLT BBM tersebut.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *