Berita  

Anggota Koramil 0622-15 Ciemas, Monitoring Giat Lomba Kreasi Tumpeng Yang Digelar PGRI dan K3S Ciemas

IMG20220908094724 01 scaled

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI _ Bertempat di SDN Tamanjaya, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Berlangsung kegiatan Lomba Kreasi Tumpeng, yang diikuti oleh 47 peserta sekolah, baik dari tingkat Paud, TK, SD dan SMP yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas. Ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sukabumi yang ke-152, Kamis (08/09/2022)

Nampak hadir dikegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Ciemas. Baik Camat, Sekmat dan keluarga, Kapolsek, Danramil, Para Pengawas, para Guru Paud, SD dan SMPN se-Kecamatan Ciemas, Tim Kesehatan Puskesmas Tamanjaya dan tamu undangan lainnya. Perhelatan sendiri digelar pada pukul 10:05 Wib, yang dibuka langsung Camat Ciemas Drs Iwan Muhdiawan MM.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, dari sekolah Paud ada 5 peserta, TK 1 peserta, SD 35 peserta dan SMP 6 peserta. Dengan jumlah semua peserta yang ikut di kegiatan lomba kreasi tumpeng tersebut ada 47 peserta.

Serka Ajat Sudrajat, mewakili Koramil 0622-15 Ciemas mengatakan, kegiatan yang di Lakukannya. Lebih kepada monitoring dan pengawasan selama kegiatan tersebut,

“Ya Alhamdulillah, semua berjalan lancar dari awal sampai akhir, kegiatan loba kreasi tumpeng tersebut. Ini merupakan kegiatan yang cukup inovatif dan kreatif. Tentunya perlu di jadikan kegiatan yang terus dilakukan dan berkesinambungan. Sehingga akan memunculkan ide ide dan gagasan yang positif, yang mampu mendongkrak ekonomi kearifan lokalnya,”ungkapnya.

Writer: SPSEditor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *