Berita  

Dikegiatan Pisah Sambut Kajari Sukabumi, Kadis PU Binamarga Berikan Cendramata

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI _ Bertempat di Pundak Arum Pendopo Sukabumi. Berlangsung kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, SH kepada Kepala Kejaksaan yang baru, Siju, S.H.,M.H, pada Senin malam (05/09/22).

Nampak hadir dikegiatan tersebut, selain Bupati Sukabumi, Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Asep Japar dan juga OPD Kabupaten Sukabumi lainnya.

Bambang Yunianto  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi terutama Forkopimda dan Pemkab Sukabumi yang selama bertugas menjadi Kajari Kab Sukabumi, Bambang menyebutkan  selama menjabat 2 tahun 7 bulan  dirinya merasakan suasana yang sangat akrab dan bersahabat.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Sukabumi juga dukungan seluruh masyarakat Selama saya mengabdi. Tentu dalam pengabdian itu sebagai manusia biasa ada kekurangan karena itu, saya menyampikan permohonan maaf  kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkap Bambang

Sementara Kajari Baru, Siju SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bulungan Kalimantan Utara  menyampaikan harapannya diterima dengan baik oleh masyarakat Sukabumi

“Program yang sudah dirintis oleh Kepala Kajari sebelumnya akan dilanjutkan guna membangun Kab Sukabumi yang lebih baik, mohon dukungan dari pemerintah dan warga masyarakat sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Selain itu, ditempat yang sama sambutan juga disampaikan Bupati Sukabumi dikegiatan tersebut.

Diakhir acara dilakukan saling bertukar Cendramata antara  Kajari Lama Bambang Yunianto dengan Bupati Sukabumi, Ketua DPRD, Sekretaris daerah  juga dengan unsur Perangkat Daerah, BUMD dan jajaran lainnya. Termasuk Cendramata pun diberikan langsung Kadis PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Asep Japar.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *