Berita  

Program P2WKSS di Sukaraja, Langsung Dimonitoring Wabup Iyos Somantri

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI _ Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri lakukan Monitoring Pelaksanaan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) sebagai persiapan evaluasi akhir tingkat Provinsi Jawa barat Tahun 2022. Monitoring dilaksanakan di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja, pada Senin ( 5/9/22 ).

Seperti diketahui, Kampung Pamoyanan Girang, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, dijadikan sasaran program P2WKSS Tingkat Propinsi Jawa Barat mewakili Kab Sukabumi

Wakil Bupati menekankan bahwa kolaborasi seluruh stekholder sangat diperlukan untuk menyelasaikan semua agenda pengembangan, pembangunan dan pemberdayaan di lokus P2WKSS

” seluruh perangkat daerah harus berkolaborasi untuk menyukseskan program ini. Sehingga, kehidupan sosial ekonomi dan penndidikan masyarakat di desa sukamekar menjadi lebih baik” terangnya.

Tak hanya ikut kontribusi saja, H. Iyos menekankan adanya inovasi dari setiap dinas. Karena inovasi sangat dibutuhkan di era saat ini.

“Mari semua berkolaborasi dan menciiptakan inovasi. Semua demi membangun Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Masyarakat juga di motivasi harus ikut berperanserta. Sehingga, mereka bisa mengikuti prosesnya dan ikut serta dalam pemberdayaanya dilapangan .

“Swadaya masyarakat pun diperlukan. Jadi, tolong libatkan juga masyarakat,” bebernya.

Hasil evaluasi di Desa Sukamekar Kec Sukaraja Progres hari ini sekitar 60%, karena itu, Wabup meminta pada waktu penilaian dari Propinsi Jawa Barat semuanya sudah bisa terselesaikan.

Pada Kesempatan tersebut diserahkan alat Pembuat Abon Ayam dari Disdagin dan BKBKIT Stunting alat permainan untuk Balita dari DPPKB .

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *