Berita  

Gelar Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-77 di Kantor DKIP Kabupaten Sukabumi, Begini Kata Kadis?

FB IMG 1660921034785 01

ONENEWSOKE.com

MERDEKA  MERDEKA MERDEKA

SUKABUMI _ Tak kalah meriah dengan perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Ibukota. Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Kab. Sukabumi bangun kekompakan dan etos kejuangan melalui permainan tradisional yang dilombakan secara unik dan menggembirakan.

Kemeriahan tersebut dilaksanakan di halaman kantor DKIP, Jumat (19/8/2022). Didepan seluruh pegawai, Kepala DKIP Kab. Sukabumi Eka Nandang Nugraha menyatakan bahwa memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI adalah wujud kebanggaan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang diperjuangkan para pahlawan.

“Mari wujudkan semangat dan kebersamaan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah bangsa dan negara, berikan capaian kinerja tinggi dan lakukan pelayanan setulus hati,” ungkapnya

Dirinya menyitir etos kejuangan para pahlawan yang berjuang dalam kedaruratan dan minim fasilitas pendukung, tapi dengan ketulusan, pengorbanan dan semangat yang tak pernah padam akhirnya kemerdekaan bisa diraih dan dirasakan oleh kita sebagai bangsa.

“Saya himbau sekali lagi, bekerjalah dengan penuh dedikasi, curahkan kemampuan optimal demi tercapainya kabupaten sukabumi yang religius dan mandiri,”tegasnya.

Permainan yang dilombakan antara lain galasin kombinasi, makan krupuk trendi, sondah dan memasuk jarum ke botol secara simultan, joget balon serta lomba tumpeng bertema kemerdekaan

Menurut Gilang salah satu pegawai DKIP, dirinya baru merasakan kekompakan dan kekeluargaan yang berkesan dalam momen tersebut.

“Mudah mudahan kami bersama bisa melaksanakan tugas dengan penuh keyakinan untuk tercapainya tujuan organisasi, sebagaimana arahan pimpinan,”ujarnya

MERDEKA

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *