SUKABUMI – ONENEWSOKE.COM

Kembali, Koramil 0622-15 Ciemas dan Satgas Covid-19 Kecamatan Ciemas. Lakukan Monitoring Vaksinasi yang di laksanakan oleh Timkes dan Nakes Puskesmas Ciemas terhadap warga masyarakat Kampung Sinarjaya, Desa Mekarjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 23 November 2021.

Menyikapi hal tersebut, Serma Ardiyanto mewakili Koramil 0622-15 Ciemas, lakukan monitoring dalam upaya Cipta Kondusif dan Persuasif terhadap warga. Helat yang digelar sekitar pukul 10:00 Wib.

Usai kegiatan Serma Ardiyanto mengatakan sama Awak Media Onenewsoke.com,

“Kami dari jajaran Koramil 0622-15 Ciemas, terus lakukan monitoring setiap kegiatan yang mengundang massa. Sebagai upaya menjaga Kondisi aman dan lancar selama kegiatan berlangsung. Kami pun terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak dalam upaya pencegahan penyakit non Alami ini, atau yang lebih dikenal Pandemi Covid-19,”ujarnya.

“Tentunya harapan Kami jajaran Koramil 0622-15 Ciemas, dan semua pastinya. Wabah ini agar segera hilang di tanah air Indonesia khususnya, umumnya di dunia,”harap Serma Ardiyanto sampaikan sama Awak Media Onenewsoke.com. (*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here