JAKARTA, ONENEWSOKE.COM

Aksi teror Bom kembali terjadi lagi di JL.U RT.6/2 no.12 A Jelembar Baru Gropet Jakarta Barat, pada Minggu (7/11/2021) pukul 10:45 Wib ,dikediaman Edi. Dan Edi ini adalah Orang tua Veronika, yang mana Veronica ini merupakan Seorang Aktivis Papua Merdeka.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Teror Bom ini? Dan mengapa Teror Bom ini sampai ke Rumah Veronica?

Permasalahan ini sudah tentu di Picu oleh Dua Aktivis, yakni Aktivis Papua Merdeka dan Laskar Militan Pembela Tanah Air.Yang mana keduanya terus saling cari kelemahannya masing-masing, yang pada akhirnya terjadilah di salah satu nya, seperti yang terjadi di rumahnya Veronica itu.

Dikronologis kejadian pun sudah jelas, aksi Teror Bom yang dilancarkan ke rumah Edi atau Veronica ini adalah aksi teror Bom yang sudah di rencanakan. Dilihat dari TKP atau Tempat Kejadian Perkara, sudah dapat dilihat ada Tanda atau Cap Sipengirimnya, yakni Laskar Militan Pembela Tanah Air. Siapakah mereka?

Dalam aksi Terom Bom di rumah Edi atau Veronica ini untungnya tidak menimbulkan korban jiwa, kebetulan waktu itu Edi berada dikamar kecil, jadi dia selamat. Yang ada hanya kerugian materi saja. Salah satu pintu rumah Edi lumayan Ancur berantakan dan serpihan ledakan bewarna merah tercecer di halaman rumahnya, sekaligus ditemukan juga baterai kecil yang diduga sebagai pemicu Bom nya.

“Saya kaget bukan main,pas saya dikamar kecil,terdengar ledakan yang lumayan keras,saya duga itu adalah suara Bom, makanya saya buru-buru keluar kamar kecil,”terang Edi

Pasca Ledakan tersebut, Edi langsung melapor ke Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB, selanjutnya ke PolsekTanjung duren dan Polres Jakarta Barat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here