UJUNG GENTENG -SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM

Dalam suasana kondusif dan damai, Polairud Polres Sukabumi monitoring kegiatan Audiensi yang dilakukan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) pantai Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 24 Oktober 2021.


Helat yang digelar sekira pukul 08:00 Wib sampai pukul 09:00 Wib, berlokasi di Pantai Ujung Genteng. Yang berada tepat di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Kurang lebih 50 orang warga nelayan hadir dalam kegiatan Audiensi tersebut, di bawah koordinator HNSI Ujung Genteng, Asep JK.


Menurut Kasat Polairud Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Affandi, S.Ip., S.H., M.H kehadiran nelayan yang tergabung dalam HNSI tersebut bertujuan menyuarakan tuntutannya terkait Peraturan Menteri KKP No. 17 tahun 2021 Tentang Pengelolaan Lobster dan Rajungan.


“Alhamdulillah audiensi berjalan lancar hingga selesai, dalam giat tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif, kami pun menampung semua suara yang masuk,” ucap Tri Andri.


Awak media onenewsoke.com pun, mencoba konfirmasi Asep JK Via Sambungan WhatApp (WA), sekitar pukul 17:38 Wib, namun belum tersambung sampai berita ini ditayangkan.


Editor : Satrio PS





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here