CIEMAS-SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM

Seluruh jajaran kader partai GOLKAR (Golongan Karya), yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi, saat ini menggelar Syukuran Ulang tahunnya yang ke-57. Helat yang digelar bertempat di Villa Batman, Patai Palangpang, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 24 Oktober 2021.

Di hari yang bersejarah tersebut, tepatnya di tanggal 20 Oktober, dimana lahirnya partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut. Nampak hadir di acara tersebut diantaranya, anggota DPR RI Dewi Asmara, Ketua DPD Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami (Bupati Sukabumi) dan seluruh jajaran pengurus partai dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar. Nampak hadir pula Perwakilan dari Dinas Kesahatan Kabupaten Sukabumi serta Nakes se Kecamatan Ciemas.



Selaku tuan rumah di kegiatan tersebut, H. Ujang Abdurrohim Rochmi, atau yang akrab disapa H. Batman pun, merasa bersyukur dan apresiasi kepada jajaran pengurus partai Golkar, baik dari tingkat Pusat maupun Daerah. Dengan bahu membahu untuk bisa terselenggaranya kegiatan itu.

“Semoga di HUT Golkar yang ke-57 ini, kami keluarga besar partai Golkar tetap solid dan tentunya juga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,”singkatnya.

Lalu kemudian, Awak Media onenewsoke.com pun, meminta tanggapan lainnya terhadap wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan Sekretaris DPD Partai Golkar, yaitu Budi Azhar Mutawali S.IP, dirinya mengatakan,


“Kegiatan yang kami lakukan bersama jajaran pengurus partai, tentunya ini adalah puncak penyambutan di HUT Golkar yang Ke-57, kami laksanakan rangakaian kegiatan dengan melakukan Vaksinasi, yang bekerjasama dengan Satgas Covid Kabupaten Sukabumi, dan juga Kecamatan Ciemas. Dan tentunya adalah warga Kecamatan Ciemas yang menjadi sasaran Vaksinasinya dan juga beberapa Desa diluar Ciemas. Alhamdulillah kami targetkan Vaksi sebanyak 650 peserta. Kemudian kami juga menyalurkan bantuan Paket sembako untuk Kaum jompo dan yatim sebanyak 400 orang, “terangnya.

Lanjut Budi Azhar Mutawali, “Mudah-mudahan di HUT Golkar ini, kita bisa bermanfaat buat masyarakat. Artinya bisa menyatukan rasa kebersamaan Pengurus Kader Golkar dengan Masyarakat. Dengan Tagline BERSATU UNTUK MENANG, artinya bukan hanya bersatu dengan partai Golkarnya saja, akan tetapi rasa kebersamaan Kader Partai Golkar harus bersatu dengan masyarakat. Dan alhamdulillah juga, Bu Dewi Asmara telah membantu kami jajaran di Kabupaten di hal Vaksinasinya,”lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Diakhir wawancara dengan Awak Media onenewsoke.com, Budi Azhar juga menyampaikan pesannya untuk masyarakat,

“Hari ini Pemerintah intruksikan percepatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Sukabumi. Mari kita bersama-sama laksanakan anjuran tersebut. Dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga Kecamatan Ciemas, “pungkasnya. (*One)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here