SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM

Akibat terjadi Laka Lantas di jalan raya Penenjoan Tamanjaya, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Satu orang korban diduga meregang nyawa di TKP, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Kejadian Laka Lantas sendiri diperkirakan sekitar pukul 11:30 Wib, di jalan raya Panenjoan Tamanjaya yang sedikit menikung. Yaitu pengendara roda 2 dengan jenis kendaraan Honda Beat warna hitam biru Nopol : F 5545 EJ, yang dikendarai korban yang bernama PEPEN (50), diduga meninggal ditempat kejadian. Yaitu warga Kampung Tegal Buled Desa Sumber Jaya Kecamatan Tegal Buled Kabupaten Sukabumi. Bersama temannya NADIN (30), warga Kampung Hegarmanah Rt. 06/01 Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

Dari informasi yang dihimpun Awak media onenewsoke.com, untuk kronologis kejadiannya sendiri, menurut Keterangan Pengemudi Kendaraan R4 Jenis Pick Up AGUS TEDI (44), warga Kampung Karadenan Rt. 01/02 Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, bahwa Kendaraan sepeda Motor Honda Beat yang dikemudikan oleh NADIN melaju dari arah selatan kemudian ada 1(satu) unit kendaraan sepeda motor lainnya dari arah belakang menyalib dan menggunting kendaraan yang ditumpangi Korban sehingga Kendaraan korban oleng dan terjatuh, yang mengakibatkan Korban jatuh terlentang dan kepala korban bagian belakang terbentur Jalan dan mengalami pendarahan di bagian kepala belakang,”beber Agus.

Masih kata Agus,” Pada saat kejadian dari arah berlawanan melaju kendaraan R4 jenis Pick Up yang dikemudikan oleh saya dan terperosok keparid karena menghindari kecelakan lalu lintas tersebut,”kata Agus.

Kemudian Untuk kendaraan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, diduga yang mengakibatkan kejadian kecelakaan tersebut langsung melarikan diri dan sampai dengan saat ini belum diketahui identitasnya.

Tak lama setelah kejadian tersebut pihak Polsek Kecamatan Ciemas pun datang ke TKP dengan melakukan olah Kejadian dan lainnya. Dan langsung membawa korban ke Puskesmas Tamanjaya untuk dilakukan pertolongan pertama pada korban yaitu Nadin dengan menggunakan Mobil Polsek, dan disusul kemudian Mobil ambulan yang membawa korban Pepen yang diduga meninggal di TKP

Saat konfirmasi dengan Pihak kepolisian Sektor Ciemas, yang diwakili Kanit Intel Bripka Edi Makpud menjelaskan. Dan kebetulan dirinya ada di TKP bersama Aipda Sudrajat RI,

“Korban meninggal dunia setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Tamanjaya, selanjutnya dibawa kerumah Istri Korban (Sdri. ODAH ) yang beralamatkan di Kampung Bojong lame Desa Caringin nunggal Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi,”terangnya.

“Dan untuk rekan korban sendiri mengalami luka parah, Cidera kepala berat dan patah tulang setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Tamanjaya, selanjutnya sekira pukul 13.30 Wib dirujuk ke Rumah Sakit Jampang kulon. Dan untuk kendaraan R4 dan Satu Unit sepeda Motor diamankan dipolsek Ciemas saat ini,”pungkasnya. (*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here