SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM

Selogan yang sampai saat ini terus melekat di tubuh TNI, yaitu TNI BERSAMA RAKYAT KUAT. Di Implementasikan oleh jajaran Koramil 0622-15/Ciemas dibawah pimpinannya Kapten Infanteri Supyana beserta anggota dan jajarannya, Rabu 13 Oktober 2021.


Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Bakti TNI bersama Warga Desa Mekarsakti Kecamatan Ciemas. Tepatnya di Kampung Babakan Jati. Dengan hadirnya anggota Koramil 0622-15 Ciemas yaitu Sertu Budi Hartono, yang membantu pengerasan jalan.

Dari informasi yang himpun jalan tersebut sangatlah penting karena merupakan akses penghubung antar kampung yang ada di wilayah Desa Mekarsakti.


Dijelaskan Sertu Budi Hartono, memang jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga.


“Jalan ini sangat diperlukan oleh warga masyarakat setempat (Babakan Jati), yang menghubungkan ke wilayah perkampungan di Mekarsakti. Dan kami tentunya selaku Babinsa dan juga kepedulian terhadap masyarakat, tentunya membantu kegiatan pengerasan jalan ini,”terang Budi.


Masih Kata Babinsa Desa Mekarsakti ini, ” Sesuai dengan arahan Pimpinan baik Pusat maupun Daerah. Karena kita akan tetap bersinergi dengan Rakyat, sesuai dengan selogan TNI BERSAMA RAKYAT KUAT. Ini akan terus kami lakukan bersama jajaran di Koramil 0622-15 Ciemas untuk masyarakat,”ungkap Sertu Budi Hartono pada Media onenewsoke.com. (*One)



Edito : Satrio PS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here